Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Awas! Perampokan di Jalan Kembali Marak

Kompas.com - 09/05/2011, 10:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah peristiwa penembakan disertai perampokan terhadap sebuah mobil Honda Jazz terjadi di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, pekan lalu, kini perampokan serupa juga terjadi di Jalan Bumi Indah, Kuta Jaya, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/5/2011) sekitar pukul 21.30. Namun, korban saat itu tengah berjalan melintas.

Berdasarkan informasi yang didapat dari Humas Polda Metro Jaya, korban bernama Andreas Herma (38), warga Kuta Jaya. Saat itu dia bersama dengan rekannya, Nur Bendi (21), melintas di lokasi. Mereka tiba-tiba dipepet oleh dua pelaku yang mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja warna hijau. Selanjutnya kedua pelaku itu menodong korban.

"Salah satu pelaku turun dan menodong korban dengan menggunakan senjata mirip senjata api," demikian informasi yang dikutip dari Humas Polda Metro Jaya.

Selanjutnya, pelaku memukul bagian pipi kanan dan kiri Andreas dan Nur Bendi. Pelaku mengambil tas korban yang berisi uang Rp 9 juta dan sebuah telepon seluler. Peristiwa ini selanjutnya dilaporkan kepada Polsek Metro Pasar Kemis untuk penyelidikan lebih lanjut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com